Ads

Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-11T03:30:08Z
Morowali utaraPEMERINTAHAN

Pilkades Serentak, Kapolres Morut Lakukan ini


Kapolres AKBP Ade Nuramdani S.H., S.I.K., M.M bertindak selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan dan didampingi oleh Bupati dan Dandim 1311 yang diwakili Pabung Kodim 1311 Morowali yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Morowali Utara.

JOURNALTELEGRAF-Polres Morowali Utara (Morut) gelar apel pasukan jelang pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Morut yang akan diselenggarakan pada 13 Desember 2021.


Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani menjelaskan, apel ini diselenggarakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personel.


Selain itu, kata dia, apel ini juga mengecek kesiapan sarana dan prasarana pendukung yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan Pilkades serentak.


Diketahui, terdapat 17 desa dengan jumlah  35 TPS yang tersebar di 6 kecamatan yaitu, Kecamatan Lembo, Lembo Raya, Petasia Timur, Petasia Barat, Soyo Jaya dan Bungku Utara.


Olehnya itu, Ade menuturkan, personel Polres Morut harus siap dalam mengemban tugas dan tanggungjawab ini.


"Saya berharap kepada seluruh personel pengamanan, agar secara aktif mengikuti perkembangan situasi, jangan uner estimate atau menganggap remeh suatu masalah," Terang Ade saat memimpin apel di  lapangan Mako Polres, Jumat (10/12/2021).


Menurutnya, informasi sekecil apapun sangatlah bermanfaat untuk dikaji.

"Pelajari dan klarifikasi sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin," tegasnya.

Ade mengingatkan, agar seluruh personel memberikan pelayanan yang terbaik, profesional dan bersikap netral serta utamakan keselematan.

"Laksanakan tugas dengan penuh semangat, disiplin tulus dan ikhlas serta tetap menerapkan protokol kesehatan agar pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sehat," pungkasnya.


Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar