Ads

Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-10T15:08:56Z
POLITIK

Anggota DPRD Bitung Steifly Tangka Hadiri Silatnas Sekaligus Bimtek Partai Perindo


Foto : Steifly Tangka, Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Perindo bersama Ketua Umum Partai Perindo di Silatnas dan Bimtek Partai Perindo (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Partai Perindo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) , Kamis (9/12/2021) di Jakarta.


Salah satu Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Perindo, Steifly Tangka yang juga ikut pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bimtek dan Silatnas merupakan ajang saling mengenal sekaligus konsolidasi menuju tahun 2024.


"Silatnas dan Bimtek ini merupakan ajang mengumpulkan seluruh anggota dewan dari Partai Perindo, baik DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota yang dilakukan oleh DPP," kata Steifly.


Sesuai arahan  Ketua Umum, Hary Tanoesudibjo bahwa seluruh anggota dewan ini diberi pengarahan dan penguatan agar bisa kembali terpilih pada Pileg 2024 mendatang.


"Kami  dikumpulkan dan diberi pengarahan dan penguatan agar nanti bisa terpilih kembali di tahun 2024. Salah satu caranya kami diminta mengubah pola pendekaran kepada masyarakat yang lebih efektif dan menyentuh sasaran yang dibutuhkan masyarakat," jelas lagi.


Intinya kata Steifly, seluruh kader diminta sejak dini melakukan konsolidasi dan memperkuat SDM agar mampu menjaring kelompok kelompok masyarakat yang berbeda latar belakang.

"Kami juga yang sekaligus pengurus partai di daerah diminta melakukan konsolidasi internal jauh sebelum momen pileg 2024 agar bisa lebih siap," pungkasnya.



Seperti diketahui, Partai Perindo menargetkan 2500 kursi di seluruh Indonesia baik di dewan provinsi maupun kabupaten dan kota pada pileg 2024 mendatang.

Reporter/Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar