Minahasa

Waki Wali Kota Bitung Ajak Lansia Bersukacita Sambut Natal

Sabtu, 11 Desember 2021, 12.22 WIB Last Updated 2021-12-11T04:22:09Z
masukkan script iklan disini



Foto : Perayaan Natal Lansia Sinode GMIM Rayon Bitung (istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Ibadah Perayaan Natal Lansia Sinode GMIM yang digelar di GOR Duasudara, Kecamatan Matuari dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Sabtu (11/12/2021).


Dalam sambutannya, Hengky mengajak lansia untuk terus bersukacita dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


“Kepada segenap kelompok fungsional lansia Sinode GMIM. Kiranya sukacita natal akan memenuhi hati dan kehidupan kita sekalian, sekaligus memberikan pengharapan, bahwa kedatangan Yesus ke dunia ini membawa damai sejahtera dan kebahagiaan bagi semua yang di kasihi-nya. Jadikan momentum ini tidak sekedar menjadi ajang seremonial yang serat dengan tradisi semata, tetapi benar-benar menjadi pelita kehidupan yang akan menerangi perjalanan anak-anak tuhan, khususnya bagi segenap orang tua lanjut usia dalam memancarkan cahaya kasih kristus dalam setiap aspek kehidupan,” ujar Hengky.


Salain itu, Hengky  juga berharap kepada seluruh orang tua lanjut usia untuk terus berbuat hal-hal yang positif dengan terus berkarya dan ikut serta dalam proses pembangunan daerah melalui keahlian dan talenta masing masing.

“Jangan pernah merasa terbatas, karena justru dalam usia lanjut, lansia harus terus memberikan keteladanan bagi generasi muda, lansia GMIM sebagai penjaga moral keluarga untuk masa depan gereja, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia untuk tetap takut akan tuhan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan, Asisten I Julius Ondang, Ketua Lansia Sinode GMIM, Roosye Kalangi, Kadis Sosial, Ledy Ambat, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, dr Lucky Kromo, Kabag Kesra, Robby Kawengian.


Reporter/Editor : Arhamdila

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+