Ads

Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-23T03:25:37Z
PEMERINTAHAN

Maurits Mantiri Ingatkan PALA dan RT Tingkatkan Kemampuan di Era Digital

 

#mauritsmantiri #pemkotbitung #kotabitung

Foto : Maurits Mantiri saat membuka kegiatan pembekalan  dan Manajemen apratur Kelurahan se Kota Bitung (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Sebagai ujung tombak pemerintahan daerah yang bersentuhan langaung dengan maayarakat, Kepala Lingkungan (Pala) dan RT harus menguasai manajemen kepemimpinan. Apalagi di zaman digital saat ini.


Hal itu disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat membuka kegiatan Pembekalan Kepemimpinan dan Manajemen Bagi Aparatur KelurahN Se- Kota Bitung, Kamis (23/12/2021).


Kegiatan yang digelar di Lapangan Tenis Kompleks Kantor Walikota Bitung ini, Maurits mengingatkan juga pentingnya Pala dan RT mengasah 


 "Perangkat keluarahan harus kerja melayani, harus turun ke lapanan untuk melakukan pengecekan permasalahan sosial yang terjadi," kata Maurits.



Maurits juga memberikan arahan agar musyawarah Sepakat tingkat RT dapat terlaksana untuk mengetahui permasalahan permasalahan sosial yang sedang terjadi di masyarakat untuk diselesaikan. 


"Saya minta perangkat keluaran yang mengikuti pembekalan ini menyimak secara saksama materi materi yang di berikan oleh para narasumber agar pengetahuan tentang Kepemimpinan dan Manejemen bisa meningkat untuk dapat di terapkan di wilayah masing masing," tutupnya.


Reporter / Editor : Arhamdila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar