Ads

Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-22T07:42:07Z
EKONOMI & BISNIS

Maurits - Hengky Pastikan Masyarakat Dapat Harga Murah Jelang Nataru, Dinas Perdagangan Gelar Bazar di GMIM Tasik Wangurer

#dinasperdagangan #jhonlytamaka #kotabitung

Foto : Suasana bazar di halaman GMIM Tasik Wangurer (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Panitia Hari Raya Gerejawi Jemaat Tasik Wangurer bekerjasama dengan dinas Perdagangan Kota Bitung menggelar bazar atau pasar murah, Rabu (22/12/2021) di halaman GMIM Tasik.



Kegiatan itu merupakan bagian dari aktivitas sosial dari pengusaha yang juga ingin berbagi dengan masyarakat yang akan menyambut Natal dan Tahun Baru. Hal ini disampaikan Maurits Mantiri yang hadir pada pelakasanaan bazar tersebut.


Wali Kota Bitung ini juga menambahkan jika kegiatan ini menjadi solusi kenaikan harga barang yang sering terjadi menjelang perayaan hari raya keagamaan.



"Dengan adanya bazar ini masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok untuk kebutuhan menyambut Nataru dengan harga yang terjangkau," kata Maurits.


Plt Kadis Perdagangan Kota Bitung, Jhonly Evan Tamaka yang ikut mendampingi Walikota Bitung menambahkan, masyarakar yang ingin berbelanja kebutuhan Natal dan Tahun Baru bisa datang ke lokasi bazar yang menjual beragam kebutuhan pokok.


"Kebutuhan pokok seperti minyak kelapa, beras, gula, ikan kaleng, mie instant, dan aneka minuman ringan di jual di bazar ini," jelasnya sambil mengingatkan jika pelaksanaan bazar hanya sehari.



Dalam kegiatan turut di hadiri oleh Kadis Perdangangan, Jonli Tamaka, Pdt Venda Mokalu Pangerapan bersama para jemaat; Camat Madidir, serta Lurah Wangurer Utara.


Reporter / Editor : Arhamdila


Tidak ada komentar:

Posting Komentar