Ads

Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-13T08:29:59Z
Morowali utaramorut

Kapolres Morut Patau Langsung Jalannya Pilkades Serentak di Beberapa Desa


Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, bersama Bupati Morowali Utara DR dr Delis Julkarson Hehi dan Ketua DPRD Hj.Megawati Ambo Asa, memantau jalannya pelaksanaan Pemungutan suara di TPS 1 dan TPS 2 Desa Molores Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.


JOURNALTELEGRAF- Polres Morowali Utara (Morut) menerjunkan personel pengamanan dengan melibatkan TNI, Satpol PP, Linmas dan petugas kesehatan demi menjaga keamanan Pilkades serentak.

Diketahui 17 Desa dengan jumlah TPS sebanyak 35 TPS di 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Lembo, Lembo Raya, Petasia Timur, Petasia Barat, Soyo Jaya dan Bungku Utara.





"Seluruh personel dan Jajaran Polsek yang melaksanakan Pilkades serentak ini telah siagakan dalam mengamankan jalannya Pilkades, mulai dari pendistribusian surat suara ke TPS hingga pelaksanaan pemungutan suara hari ini di TPS, kami kawal dengan ketat,"ujar Kapolres AKBP Ade Nuramdani, Senin (13/12/2021).


Ade mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara di TPS juga berjalan aman dan lancar.


"Tentunya ditengah Pendemi Covid-19 ini, protokol kesehatan juga menjadi hal yang penting diperhatikan, guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Ade.


Selain itu, Ade mengingatkan, menggunakan masker saat ke TPS, menjaga jarak dan menghindari kerumunanan saat berada di TPS perlu kita perhatikan bersama" tambahnya.

Ade berharap kegiatan Pilkades dapat berjalan dengan aman tertib lancar dan sehat.

Sampai saat ini, pantauan lapangan journaltelegraf.com, kegiatan pemungutan suara di beberapa TPS masih berlangsung aman terkendali.



Reporter : Arthomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar