Ads

Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-12T14:05:05Z
tolitoli

Erik R. Agan Pimpin Sapma Pemuda Pancasila Sulteng, Yusri Dg.mallawa Yakin Sapma Pemuda Pancasila di Sulteng Akan Lebih Besar




JOURNALTELEGRAF - Musyawarah wilayah II dilaksanakan yang dilaksanakan pada tanggal 8 desember 2021 di palu berjalan khidmat, dihadiri oleh seluruh pengurus sulawesi tengah dari tingkat cabang sampai komisariat.


Salah satu peserta yang turut hadir yakni SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Tolitoli yang di ketuai oleh Yusri Dg.Mallawa.S.stp, serta Turut hadir pula Wakil Bupati Tolitoli Moh.Besar Nantilan selaku Ketua MPC pemuda pancasila tolitoli sekaligus pembina.


Ditemui media, Yusri mengungkapkan Dimana musyawarah wilayah ke 2 ini di akhiri dengan pemilihan ketua periode 2021-2024 dan terdapat tiga calon ketua yang ikut bertarung yakni pertama Surya,SH kedua Mahatir Mastura dan Erik R Agan.

 

Dalam pencalonan pada akhirnya dua calon tersebut ikut bergabung, berkomitmen dan berjuang untuk menjalankan roda organisasi.


"Alhamdulillah,  Erik R Agan sudah terpilih menjadi ketua SAPMA PP Sulteng periode 2021-2024,” kata Yusri kepada awak media Journaltelegraf.com



Atas dasar itu, Ketua sapma pemuda Pancasila tolitoli mengatakan yakin bahwa sapma pemuda Pancasila sulawesi tengah akan lebih besar dalam arti sapma menjadi contoh untuk para generasi muda dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila ditengah-tengah masyarakat.


"salah satunya bergotong royong dalam menghadapi bonus demografi kedepan untuk sapma satu menuju perubahan sulteng emas," kata dia.


Dirinya pun berharap, melalui Muswil kali ini adalah ajang untuk kembali memperkokoh rasa persaudaraan dirumah besar organisasi ini sesuai motto kita tidak secara tapi kita lebih dari saudara. 


Juga dirinyapun berharap kedepan kordinasi, konsolidasi, komunikasi untuk  program-program diperkuat.





Editor|Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar