Ads

Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-10T12:39:28Z
OLAHRAGASangihe

Tim Voli Putra Tidore dan Tim Voli Putra Tona 1 Amankan Tiket Semifinal


Suasana Pertandingan di GOR Manente, Kecamatan Tahuna


JOURNALTELEGRAF - Pertandingan perempatfinal memperebutkan tiket menuju semifinal berlangsung seru. Dua pertandingan awal antara Tim Voli Putra Tidore melawan Tim Voli Putra Manganitu berakhir dengan skor 2 - 0, set pertama 25-16 dan set kedua 25-23 untuk kemenangan Tim Voli Putra Tidore. Kemenangan ini sekaligus membawa Tim Voli Putra Tidore melaju ke babak semifinal.


Pertandingan kedua pada Rabu malam,(10/11/2021) di GOR Manente Kecamatan Tahuna, mempertemukan dua tim yang memiliki komposisi seimbang, yaitu Tim Voli Putra Tona 1 berhadapan dengan Tim Voli Putra Makalekuhe.


Pertandingan kedua tim ini berlangsung cukup sengit. Quick smash yang merupakan senjata andalan dari Tim Voli Putra Tona 1 berhasil meluluhlantakan pertahanan Tim Voli Putra Makalekuhe. Pukulan yang dilontarkan pemain nomor 7 itu, tidak dapat dibendung oleh blocking dari pemain-pemain Tim Voli Putra Makalekuhe.


Namun para pemain Tim Voli Putra Makalekuhe tetap memberikan perlawanan balik dengan melakukan aksi 'tipu-tipu' yang membuat para pemain Tim Voli Putra Tona 1 sempat dibuat kelabakan. Akhirnya pertandingan antar kedua tim pun dimenangkan oleh Tim Voli Tona 1 dengan skor 2-0, set pertama 25-18 dan set kedua 25-18. Hasil sekaligus membawa Tim Voli Putra Tona 1 berhasil melaju ke babak semifinal.


Dengan begitu 2 slot untuk babak semifinal telah terisi; dan tinggal menunggu hasil pertandingan dari tim voli putra lainnya, yang akan berlaga malam ini.


"Untuk pertandingan semifinal putra akan dilangsungkan pada Kamis besok,(11/11) berbarengan dengan pertandingan semifinal putri," ungkap Ketua Komisi Perwasitan PBVSI Kabupaten Sangihe, Wuatensemba Adriaan.


Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar