Ads

Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-10T00:52:06Z
Daerah

Peduli Korban Banjir di Limboto Barat, Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata Serahkan Bantuan Sembako


#ilomata #yayasanpohuliilmuilomata #limboto #gorontalo
Foto : Ismail Nusi, Ketua Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (Sumber : istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Gorontalo membuat sejumlah rumah di wilayah itu terendam banjir.

Selain pemerintah daerah, sejumlah lembaga non profit pun ikut ambil bagian dalam membantu korban banjir di daerah itu. Salah satunya, Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII).

Yayasan yang berpusat di Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo ikut ambil bagian dalam penyaluran bantuan sembako.

Dipimpin langsung oleh Ketua YPII, Ismail Nusi, rombongan membagikan mie instan, beras, ikan kaleng dan perlengkapan bayi.

Daerah terdampak banjir di Desa Datahu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo yang disasar oleh YPII dalam penyaluran bantuan kemanusian tersebut.

Menurut keterangannya kepada sejumlah insan pers, Ismail Nusi atau akrab disapa Ka' Wado menhelaskan bahwa aksi sosial adalah bagian dari kepedulian Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata terhadap warga yang terkena musibah.

"Sebagai yayasan yang salah satu tujuan berdirinya bekerja untuk kepentingan sosial, maka kami harus hadir saat ada musibah yang terjadi. Apalagi ini terjadi di waliyah yang sangat dekat dengan pusat yayasan, " jelasnya, Selasa (9/11/2021).

Tampak anggota Majelis Ilmu Ilomata yang merupakan majelis yang berada di bawah nauungan YPII ikut serta dalam penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut.

Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar