Ads

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-05T16:38:33Z
BITUNG

Lantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Matuari, Geraldi Mantiri Ingatkan Hal ini


#karangtaruna #kotabitung #sulut #geraldimantiri

Foto : Geraldi Mantiri, Ketua Karang Taruna Kota Bitung saat melantik pengurus Karang Taruna Kelurahan se Kecamatan Matuari (sumber : Facebook)


JOURNALTELEGRAF - Geraldi Mantiri berpesan agar seluruh pengurus Karang Taruna memiliki jiwa kesetiakawanan sosial yang tinggi. Hal ini disampaikannya usai melantik pengurus Karang Taruna di 8 kelurahan Se-Kecamatan Matuari, Jumat (5/11/2021) di Gedung SKB Kompleks GOR Stadion Duasusara.


Selain itu, sslaku Ketua Karang Taruna Kota Bitung, Geraldi juga mengingatkan untuk terus melakukan konsolidasi antar pengurus kelurahan.


"Jangan sampai ada diantara pengurus belum saling mengenal, oleh karena itu usai pelantikan ini untuk tetap melakukan pertemuan pertemuan dalam rangka konsolidasi," jelas anak muda yang juga adalah Anggota DPRD Kota Bitung ini.


Dipenghujung sambutannya, Geraldi memgucapkan selamat dan tidak lupa mengingatkan agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah di masing masing wilayah.


"Tetap saling berkoordinasi dengan lurah sebagai pembina Karang Taruna di kelurahan dan selamat buat seluruh pengurus yang sudah dilantik," pungkasnya.


Hadir juga pada kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Sosial, Ledy Ambat, Camat Matuari, Sefferson Sumampouw dan seluruh lurah se kecamatan Matuari.


Reporter : Delila Anandari

Editor :Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar