Ads

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-07T16:31:18Z
OLAHRAGASangihe

Pengkab PBVSI Sangihe Gelar Pertandingan Antar Kecamatan Se-kabupaten

#olahraga #sangihe #kapolressangihecup #sulut


JOURNALTELEGRAF - Pergelaran pertandingan Bola Voli antar kecamatan se kabupaten kepulauan Sangihe resmi dibuka oleh Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP. Tony Budhi Susetyo, S.IK yang juga selaku Ketua Umum PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Sangihe.


Pelaksanaan pertandingan yang ditempatkan di GOR (Gelanggang Olahraga) Manente, Kecamatan Tahuna, dimulai pada 5 November 2021 dengan memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PBVSI Provinsi Sulawesi Utara dan Piala Tetap Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sangihe.


Dalam penyampaiannya, Ketua Umum PBVSI Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo, S.IK hanya mengharapkan sportifitas dari para pemain yang akan bertanding nanti.


"Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas," ucapnya.


Sementara, Ketua Panitia pertandingan, Yohanis Tinungki yang juga selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Sangihe menuturkan bahwa sedianya pertandingan ini digelar sebagai bukti akan kecintaan terhadap olahraga bola voli dan tetap menjaga eksistensi cabang olahraga bola voli di daerah.


"Pelaksanaan pertandingan ini merupakan bagian dari komitmen kami selaku pengurus kabupaten PBVSI Sangihe dalam menjaga eksistensi cabang olahraga bola voli di daerah. Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, kita akan mampu melihat bakat-bakat muda yang potensial sehingga kedepannya bisa diberikan pembinaan dan dipromosikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Tinungki.


Tinungki hanya berharap lewat pelaksanaan pertandingan kali ini, minat-bakat bahkan kecintaan terhadap cabang olahraga bola voli di daerah akan terus bertambah. Dirinya bahkan tak lupa menuturkan ucapan terimakasih kepada para bapak/ibu, lembaga/perseorangan yang telah menjadi sponsor dan membantu jalannya pertandingan.


"Tentunya atas nama panitia kegiatan, pengurus kabupaten dan semua pecinta olahraga bola voli, menyampaikan apresiasi terhadap para sponsor yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan olahraga bola voli ini," Ungkapnya.


Pertandingan Bola Voli antar kecamatan se kabupaten kepulauan Sangihe dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar