Ads

Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-07T16:34:30Z
Daerah

Ijin Pamit dari Kapolsek Biau, Iptu Jaozi Bilang Begini


#polresbuol #buol #kapolsekbiau #polsekbiau

JOURNALTELEGRAF-Siapa yang tak kenal Iptu Jaozi, Kapolsek Biau, salah satu anggota Polri terbaik yang dirotasi menjabat PS Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Buol.

Dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K di Pendopo Polres Buol pada Sabtu (06/11/2021). Ia menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pimpinan dan seluruh elemen masyarakat Buol.

Sosok Polisi yang dikenal ramah dengan masyarakat ini, ijin pamit dari wilaya hukum Polsek Biau, ungkapan rasa terimakasihnya pun diutarakan melalui akun Facebook Jaozi wtda.

“Terima kasih komandan atas bimbingan dan arahanya selama saya menjabat Kapolsek Biau,” kata Jaozi.

“Dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kapolsek Biau hari ini, Sabtu 06 November 2021,saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sedalam dalamnya atas segala kekhilafan, baik dalam tutur kata perbuatan dan tindak tanduk saya yang disengaja ataupun tidak saya sebagai manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan salah sekali lagi mohon dimaafkan,” ucapnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Biau, keramat dan lakea yang telah membantu saya dalam menjaga Kamtibmas selama saya menjabat Kapolsek Biau dan juga semua pihak tokoh pemuda tokoh masyarakat tokoh agama dan yang lainnya. Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat Kapolsek Biau,” ucap Jaozi.


Reporter: Syabru
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar