Ads

Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-07T16:28:13Z
OLAHRAGASangihe

Libas Tim Voli Putra Tatoareng, Tim Voli Putra Tona 1 Melaju Ke Perempatfinal

#olahraga #voli #sangihe #kabupatensangihe

JOURNALTELEGRAF - Perebutan poin untuk tiket menuju babak perempatfinal diantara Tim Voli Putra bersaing ketat. Pada laga minggu malam, (7/11/2021), GOR Manente Kecamatan Tahuna menjadi saksi bisu pertemuan dua tim voli putra yakni Tim Voli Putra Tona 1 dari Kecamatan Tahuna Timur dan Tim Voli Putra Tatoareng dari Kecamatan Tatoareng.


Pertemuan kedua tim berlangsung sumringah, pemain kedua tim saling menyemangati antar sesama setiap perebutan angka; dan disambut oleh teriakan penonton atau supporter dari kedua tim.


Pada set pertama, smash keras yang dilontarkan oleh Tim Voli Putra Tona 1 dibalas dengan tipuan cerdik oleh Tim Voli Putra Tatoareng, sehingga pertandingan berlangsung seru dan alot namun alhasil set pertama dimenangkan oleh Tim Voli Putra Tona 1 dengan skor akhir 25 - 22.


Pertandingan set kedua pun berlanjut dengan cukup seru namun sayangnya tak berlangsung lama karena pada set kedua kali ini pertandingan berakhir dengan skor 25 - 16 dimenangkan oleh Tim Voli Putra Tona 1. Maka dengan begitu, Tim Voli Putra Tona 1 dipastikan lolos ke perempatfinal.


Adapun pemain bernomor punggung 7 atas nama Nando Darui dari Tim Voli Putra Tona 1 cukup menjadi sorotan dalam pertandingan malam ini; karena pukulan 'quick' yang ia pertontonkan sangatlah ciamik sebab didukung tubuhnya yang jangkung dan toss sempurna dari kawannya.


Pelatih Tim Voli Putra Tona 1, Rudolf Lahamendu alias Coach Endi mengatakan bahwa kemenangan yang diraih kali ini berkat kerjasama yang baik antar semua pemain.


"Kita harapkan semua pemain tetap konsisten pada performa yang ada dan bisa terus memenangi pertandingan selanjutnya sampai ke final dan menjadi juara," ungkap Coach Endi.


Pertandingan antara Tim Voli Putra Tona 1 melawan Tim Voli Putra Tatoareng dipimpin langsung oleh Wuatensemba Adriaan sebagai wasit utama.


Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar