Ads

Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T06:41:18Z
HUKRIM

Kasat Narkoba Polres Morut Bekuk MHB


#narkoba #kasatnarkobapolresmorut #morut


JOURNALTELEGRAF -Belum cukup seminggu menjabat Kasat Narkoba di Polres Morowali Utara (Morut), Iptu Nur Althin.S.H. berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Morut.


Perwira pertama itu, memimpin langsung proses penangkapan tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu di wilayah Kecamatan Petasia, Minggu (7/112021).


Dari hasil penangkapan tersebut, orang nomor satu di Satuan Reserse Narkoba Polres Morut ini, mengamanan pelaku MHB (34) tahun dan menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik cetik berisikan narkotika, 1 buah botol yang terpasang pipet plastik, 1 buah pipet plastik, 1 buah kaca pireks, 3 buah sendok yang terbuat dari pipet plastik.

Hal itu dibenarkan Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., M.M.

"Benar pada hari Minggu Tanggal 7 November 2021 siang tadi telah dilakukan pengeledahan serta penangkapan tersangka berinisial MHB di Kecamatan Petasia dan berhasil menyita barang bukti yang diduga jenis Shabu" ungkap Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Kini tersangka mendekam di Rutan Polres Morowali Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Arthomo Lagaronda
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar