Ads

Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-05T05:20:37Z
PEMERINTAHAN

Gerak Cepat Ala Maurits, Kunjungi Kemendagri Paparkan Persoalan Pemetaan Batas Wilayah Kelurahan Berbasis Digital


#mauritsmantiri #walikotabitung #kemendagri #jakarta


JOURNALTELEGRAF - Gayanya yang cepat dalam bekerja membuat Maurits Mantiri seperti tak pernah berhenti melangkah dalam mengakselerasikan semua yang dilakukan di daerah dengan pemerintah pusat.


Seperti yang dilakukannya disela-sela kegiatan di Jakarta, Kamis, (4/11/2021)  dimana  Maurits menyempatkan  berkunjung ke kantor Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.


Kunjungan tersebut dalam rangka Silahturahmi sekaligus memberikan selamat kepada Dr. Suhajar Diantoro yang menjabat sebagai Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI. 


Dalam kesempatan tersebut dia juga menyempatkan melakukan pembahasan terkait pemetaan batas wilayah kelurahan berbasis digital yang telah dilakukan oleh pemerintah Kota Bitung bersama dengan Badan Informasi Geospasial.


"Bentuk sinergi inilah yang selalu kita lakukan, bagaimana kesinambungan tercipta antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah," Jelas Maurits.


Dengan kesinambungan ini, diharapkan seluruh kerja pemerintah daerah dapat termonitor dengan baik oleh pemerintah pusat di Jakarta.


"Jangan sampai kerja kita tidak nyambung, kita di daerah bikin A, pusat justru memberikan supporting B. Nah dengan koordinasi yang baik akan tercipta sinergitas yang baik pula," pungkasnya.


Reporter : Delila Anandari

Editor : Ewin

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar