Ads


 

Minggu, 14 November 2021, November 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-16T05:57:31Z
Bank BRIBRI TahunaPanen Hadiah SimpedesSangiheSimpedes

Gelar Undian 'Panen Hadiah Simpedes', Pimcab BRI Tahuna : Mari Menabung Di BRI

Penyerahan Simbolis Hadiah Utama 1 Unit Mobil

JOURNALTELEGRAF - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tahuna menggelar undian dengan tajuk 'Panen Hadiah Simpedes' untuk periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2021. Pelaksanaan kegiatan undian ditempatkan di Kantor Cabang BRI Tahuna. Sabtu,(13/11/2021).


Proses undian dilakukan secara transparan, dengan diawali oleh pembukaan segel alat untuk pengundian yang disaksikan oleh Notaris, Perwakilan Pemerintah Daerah oleh Kadis Sosial, Danny Mandak dan Pihak Kepolisian serta tamu undangan dan seluruh pegawai BRI Tahuna.


Pengundian diawali dengan undian hadiah biasa sebelum memasuki hadiah utama yaitu sebuah mobil. Disamping itu, BRI Cabang Tahuna juga menggelar Door Prize bagi tamu undangan yang hadir.


Selain pelaksanaan pengundian, BRI Cabang Tahuna juga melakukan komunikasi via Video Call dengan para nasabah pada sektor (Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), baik pada kelompok nelayan hingga kelompok tani yang sukses dan terbantukan oleh pinjaman dari BRI Kanca Tahuna.


Pimpinan BRI Cabang Tahuna, Arya Gani Agusta mengatakan bahwa BRI akan terus hadir membantu masyarakat untuk bangkit kembali setelah dilanda pandemi; sesuai tagline BRI yakni Memberi Makna Indonesia.


"BRI hadir untuk memberi makna bagi Indonesia. Sehingga dari Kami ada banyak sekali program-program untuk membantu masyarakat dalam peningkatkan percepatan ekonomi diera pandemi ini," jelas Arya.


Pembukaan Segel Alat Untuk Pengundian


Untuk pelaksanaan undian simpedes ini, kata Arya merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap para nasabah.


"Ini salah satu cara dari kita memberi apresiasi kepada para nasabah. Dimana keinginan dari Kami sebagai BRI, semakin banyaknya masyarakat menyimpan di kami, maka semakin banyak juga kita salurkan kepada pengusaha-pengusaha; yang mana nanti akan semakin besar pula peningkatan perekonomian," jelas Arya sembari berharap lewat pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes akan semakin banyak yang menabung di BRI.


"Harapannya dengan terlaksananya Panen Hadiah Simpedes ini, semakin banyak yang menabung. Warga sekitar selain membangun, masyarakat sekitar sendiri sekaligus mendapatkan hadiah dari Kami. Jadi mari menabung ke BRI, mari membangun wilayah sendiri dengan menabung di BRI," ungkapnya.


Pelaksanaan undian 'Panen Hadiah Simpedes' periode pertama sukses digelar; dengan hadiah utama 1 unit mobil dimenangkan oleh Bapak Obet K. Lumendang dari BRI Unit Beo-Tahuna.


"Periode kedua belum ada jadwalnya, namun hadiahnya sudah siap. Jadi mari menabung ke BRI," ujar Pimcab BRI Tahuna, Arya Gani Agusta.


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Danny Mandak mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Panen Hadiah Simpedes dari BRI Kanca Tahuna.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh BRI Cabang Tahuna setahun 2 kali. Jadi sungguh sangat membantu masyarakat. Juga dengan adanya panen hadiah ini, tentu akan menarik masyarakat atau nasabah yang nantinya akan datang menabung di BRI," tuturnya.


Reporter : Dendy Abram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar