Minahasa

Ketua Partai Buruh Sulsel Sambangi Asdar Sakka di Bulukumba

Minggu, 14 November 2021, 18.49 WIB Last Updated 2021-11-14T10:51:09Z
masukkan script iklan disini



JOURNALTELEGRAF- Bertolak dari Kepulauan Selayar Akhmad Rianto Daeng Manai Ketua Partai Buruh Exco Provinsi Sulawesi Selatan  menyempatkan diri mampir di Kabupaten Bulukumba.


Bukan tanpa alasan, dengan sejumlah agenda politik, sang ketua Partai Buruh itu juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan aktivis dan pemerhati buruh Bulukumba Asdar Sakka sekaligus bersilaturahmi singkat.


"Kedatangan ke Bulukumba untuk silaturahmi dengan kawan-kawan  pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Bulukumba dan melihat bagaimana kemajuan perluasan dan pembangunan struktur partai buruh hingga ke pelosok desa-desa," katanya, Minggu (14/11/2021).


Selain  itu, Akhmad Rianto juga berharap kehadiran Partai Buruh di Bulukumba bisa menjadi wadah aspirasi politik dan rumah bersama bagi kaum buruh atau pekerja.


"Tak hanya itu, kehadiran Partai Buruh juga akan mengakomodir para petani, nelayan, guru honorer dan pegawai kontrak, pemuda, mahasiswa untuk memperjuangkan hak hak dan kebutuhan hidup bagi rakyat  Bulukumba," tutur Akhmad Rianto.


Sementara itu, Asdar Sakka mengatakan,  kehadiran Partai Buruh telah lama di nanti nanti di Kabupaten Bulukumba.


Meski partai baru, kata dia, kehadiran Partai Buruh akan mewakili suara kaum buruh atau pekerja di parlemen.


"Selama ini suara buruh tak terwakili oleh parlemen, jadi eksistensi Partai Buruh ini, adalah jalan satu-satunya untuk memperjuangkan kaum buruh  khususnya di Bulukumba," terang Asdar.


Asdar menambahkan, tak heran jika nantinya partai buruh akan tumbuh menjadi partai besar di Indonesia.


"Apalagi permasalahan hubungan industrial yang tidak lepas dari banyaknya kasus ketanagakerjaan yang terjadi selama ini, dan ini adalah kendaraan yang mampu memperjuangkan suara buruh," pungkas Asdar.


Reporter / Editor : Ewin



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Bolmut, Sangihe,

+