Ads

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-12T06:27:19Z
OLAHRAGASangihe

Final Malam Ini, Tim Voli Putra Tona 1 Vs Tim Voli Putra Tabseltra


#volllyball #kabupatensangihe #olahraga


JOURNALTELEGRAF - Pertandingan semifinal laga putra pada lomba bola voli antar kecamatan se kabupaten Sangihe yang digelar Kamis malam,(11/11/2021) di GOR Manente, Kecamatan Tahuna berlangsung seru.


Pertandingan pertama pada laga voli putra dimulai dengan pertemuan antara Tim Voli Putra Tahuna berhadapan dengan Tim Voli Putra Tabukan Selatan Tenggara (Tabseltra) dimenangkan oleh Tim Voli Putra Tabseltra dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Dengan begitu menghantarkan mereka melaju ke babak final.


Pada pertandingan kedua, Tim Voli Putra Tona 1 ditantang oleh Tim Voli Putra Tidore. Pertandingan keduanya berlangsung cukup sengit namun berkat kerjasama, disiplin dan performa apik dari Tim Voli Tona 1; merekapun berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 dan melaju ke babak final bertemu dengan Tim Voli Putra Tabseltra.


Pertandingan final antar keduanya akan digelar pada Jumat malam ini,(12/11/2021) di GOR Manente Kecamatan Tahuna.


"Pada partai final malam ini, Kami dari panitia penyelenggara hanya mengharapkan kepada seluruh pemain, support maupun penonton agar tetap menjaga sportifitas, baik dalam bermain maupun dalam memberikan dukungan," ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Yohanis Tinungki, dengan harapan pertandingan terakhir pada partai final dpat berlangsung dengan baik.


Reporter : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar