Ads

Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T17:33:02Z
BITUNG

Buruknya Sejumlah Ruas Jalan Lingkar Lembeh, Warga Pertanyakan Fungsi Anggota DPRD Bitung

#pulaulembeh #selatlembeh #kotabitung #dprdbitung #pemkotbitung

Foto : Salah satu kondisi ruas jalan lingkar Lembeh di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Selatan (Sumber : Facebook)



JOURNALTELEGRAF - Infrastruktur khususnya jalan menjadi salah satu persoalan di Pulau Lembeh. Hingga kini masih banyak Jalan Lingkar Lembeh yang menghubungkan dua kecamatan di daerah itu kondisinya membuat miris.


Keluhan masyarakat pun tampaknya belum mendapat perhatian pemerintah Kota Bitung. Bahkan, salah satu warga Rahmat Rompah di media sosial mempertanyakan keberadaan dan fungsi Anggota DPRD Kota Bitung khususnya daerah pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Aertembaga, Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.


Berikut postingannya : 


"Selamat malam

Mohon ijin menyampaikan keluhan masyarakat perihal sala satu lokasi jalan Lingkar Lembeh yang berlokasi di kelurahan pasirpanjang yang suda Sangat memprihatinkan Dan Sangat mebahayakan bagi para pengguna jalan,bahkan suda ada beberapa kendaraan roda Dua yg mengalami kclkn Dan Sala satu contohnya yg terjadi sore Hari ini sekitar pukul 16:50 kendaraan roda Dua yg di kendarai oleh warga masyarakat terjatu di akibatkan oleh  keadaan jalan yg rusak,,puji Tuhan warga yg terjatu bersama kendaraan tersebut tidak terjadi hal2 yg tak diinginkan.

Oleh kerena ítu di harapkan Kepada Dinas terkait dapat segerah meyelesaikan Hal tersebut.

Atas perhatian diucapkan bayak Terimakasi," tulisnya di salah satu group facebook.


Reporter : Delila Anandari

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar