Ads

Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-03T17:47:41Z
Pariwisata

Liburan Asyik Harga Minimalis Hanya di Solitude Lembeh Resort

#solitudelembehresort #lembehresort #pariwisatalembeh #pulaulembeh

 

Foto : salah satu view Solitude Lembeh Resort (sumber : facebook) 

JOURNALTELEGRAF - Mulai suntuk di rumah dan pengen refreshing sekedar melepaskan penat dan beban selama masa pandemi ini. Nah, ada tawaran menarik dari Solitude Lembeh Resort.


Resort yang terletak di Kelurahan Makawidey, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Sulawesi Utara ini menawarkan promo menginap dengan harga super murah untuk kualitas sebuah resort tentunya.

#lembehresort #pulaulembeh #kotabitung #pariwisata

Foto : Suasana sore di Solitude Lembeh Resort (Sumber : Facebook)

Dengan pemandangan Selat Lembeh dan Pulau Lembeh di depannya, resort memberikan diskon bermalam bersama keluarga kecil anda hanya dengan merogoh kocek 700 ribu rupiah sudah bisa menikmati empuknya kasur di kamar deluxe di resort tersebut.

#resort #lembehresort #pariwisatabitung

Foto : Kamar ukuran deluxe room (sumber: facebook)


Tunggu dulu, uang sebesar 700 ribu rupiah ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 dewasa  plus 1 anak dibawah usia 8 tahun loh. Kerenkan guys.


 

#lembehresort #pulaulembeh #pariwisatakotabitung

Foto : Kolam renang Solitude Lembeh Resort (sumber : facebook)


Buat sobat Journaltelegraf yang datang menggunakan kendaraan pribadi, tenang aja. Karena resort ini juga memiliki fasilitas tempat parkir yang luas, buat kalian yang mau menikmati kuliner yang rasanya dijamin menggoyang lidah, ada restaurant juga disediakan di sana.


Yang teraakhir buat kalian yang hanya sekedar ingin merenggangkan badan dengan berenang, di sini juga ada kolam renang yang keren dengan view indah dengan harga hanya 50 ribu untuk dewasa dan 25 ribu untuk anak anak kalian sudah bisa berenang sampai menggigil guys.


Buat kalian yang takut kehabisan kuota internet, jangan dipikirkan, di sini tersedia jaringan Wifi dan pasti gratis.


Editor : Arham Dila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar