Ads

Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-27T17:52:40Z

Begini Keseruan Driver Ojol Manado Saat Ngopi Bareng Ketua Komunitas



Dengan gaya sederhananya Fahmi nampak bercengkrama santai dengan sejumlah driver. Gaya khas candaan menghidupkan suasana diskusi ringan di kantin RnC Tuminting Manado


JOURNALTELEGRAF- Para driver ojek online (Ojol) di Manado yang tergabung dalam Komunitas Keluarga Grab Kita menggelar acara ngopi bareng Ketua Komunitas Ojol se Kota Manado.


Para ojol yang hadir pun dari beberapa aplikator, tidak hanya dari Grab, beberapa di antaranya ada dari, Gojek, Maxim, dan Indriver. Selain itu, para ojol juga dapat souvernir seperti buku saku atau notes, masker, tas, hingga minyak goreng.


Ketua komunitas Ojol Manado, Fahmi Kangiden menuturkan, kegiatan ini merupaka ajang silaturahmi antar sesama driver ojek online.



"Ini merupakan ajang silaturahmi yang kami buat untuk para driver driver yang ada di Kota Manado," ujar Fahmi kepada wartawan journaltegraf.com, Sabtu (27/11/2021) malam.


Tak hanya itu, dalam diskusi santai tersebut, nampak sesekali Fahmi memberikan motivasi bagi para ojol untuk terus memberikan pelayanan terbaik.


Dalam pertemuan tatap muka itu, Fahmi yang juga Staf Khusus Walikota Manado Bidang Kebijakan Strategi Antar Daerah ini, juga banyak memberikan masukan kepada driver, salah satunya adalah semangat dalam mengikuti liga grab 2021.


"Jangan berharap dengan hadia, tetapi berikan semaksimal mungkin, kalau rejeki, pasti dapat," kata Fahmi.


Sementara itu, Ridwan ketua Liga komunitas juga menambahkan, pertemuan ini adalah pertama kalinya diadakan setelah 2019. Sebelumnya seperti ini sering diadakan.


"Poin dari pertemuan malam ini adalah, bagaimana para driver bisa berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial di Manado.


Tidak hanya itu, para ojol juga diharapkan dapat mengambil bagian di setiap kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat, seperti bencana alam, kebakaran dll.


"Sebagai sesama profesi driver, kawan kawan ojol diharapkan dapat mendukung program-program pemerintah kota di Manado," tutup Ridwan.



Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar