Ads

Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-11T09:18:01Z
PEMERINTAHAN

Tepat di HUT Ke-31 Kota Bitung, Maurits Mantiri Teken MOU Kerjasama dengan PT. Jasnita


Foto : Wali Kota Bitung didampingi Ny Rita Mantiri Tangkudung menandatangani MOU dengan PT Jasnita dimomen HUT ke-31 Kota Bitung (Humas)



JOURNALTELEGRAF - Wali  Kota Bitung Maurits Mantiri melakukan penandatanganan MOU dengan PT. Jasnita tepat di Upacara Peringatan HUT Ke-31 Kota Bitung yang digelar, Senin (11/10/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Walikota Maurits didampingi Wakil Wali Kota Hengky Honandar dan Ketua TP PKK Ny Rita Tangkudung dan Sekretaris 1 TP PKK Kota Bitung, Ny. Ellen Sondakh.


Selain penandatanganan MOU, Maurits juga melaunching 112 Emergency Call serta menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Jokowi kepada sejumlah PNS, penyerahan sertipikat tanah kepada masyarakat, penyerahan sertifikat Kampung Wisata kepada para pemenang , dan menerima pemenang pameran anggrek di Papua. 


"Terima kasih kepada pihak pelaku usaha yang tidak henti menssuport pemkot dalam memajukan pembangunan Kota Bitung," kata Maurits.


Editor : AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar