Ads


 

Selasa, 05 Oktober 2021, Oktober 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-05T05:48:46Z
bupati tolitoliLANAL TolitoliSulawesi Tengah

HUT TNI KE-76, Pangkalan TNI AL Tolitoli Terima 'Kado Terindah' Dari Bupati Tolitoli

Foto : Upacara Peringatan HUT TNI KE-76 Secara Virtual

JOURNALTELEGRAF - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tolitoli, Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M(Tr Hanla) menghadiri peringatan HUT TNI Ke-76 secara virtual dan kegiatan ramah tamah bertempat di Makodim 1305 Buol Tolitoli, Pada Selasa (05/10/2021).


Peringatan bertajuk 'Bersatu, Berjuang, kita pasti menang' turut dihadiri Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya, Dandim 1305/BT Letkol Inf Yudis Purwanto, Dalanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono S.E. M (Tr Hanla), Wakil Ketua I DPRD Jemmy Yusuf, Kepala Pengadilan Negeri Tolitoli Saptono. S.H, Kepala Pengadilan Agama Tolitoli Drs. H. Abd. Hamid Sanewing, M.H, Asisten 1 Bupati Ir. H. Anhar Dg Malawa, Wakapolres Tolitoli Kompol F. Tarigan serta unsur Forkopimda kabupaten Tolitoli.


Untuk kegiatannya sendiri berlangsung dengan khidmat dan sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, terlebih Kabupaten Tolitoli yang masih menyandang status PPKM Level 2.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tolitoli, Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M(Tr Hanla) menyatakan, harapannya pada Lanal Tolitoli


Utamanya terkait sinergitas antara TNI-Polri di tengah situasi pandemi.


“Saya berharap semoga kedepan solidaritas dan kekompakan TNI-Polri menjadi semakin kuat,” ujar Letkol Laut (P) Hariono. Selasa (05/10/2021).

Foto : (istimewa) Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tolitoli, Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M(Tr Hanla) dalam sambutannya.


Di samping itu, ia turut mengucapkan selamat atas hari jadi TNI AL Ke-76 ini. Selanjutnya berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Tolitoli yang nantinya akan memberikan kado terindah di HUT TNI Ke-76 Tahun kepada Pangkalan TNI AL Tolitoli.


“Pada kesempatan ini Bupati Tolitoli akan memberikan kado terindah untuk lanal Tolitoli berupa hibah tanah untuk pembangunan Mako di desa Kalangkangan dan kemudian akan saya sampaikan ke Kasal,” urainya.


Foto : Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya Kepada Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M(Tr Hanla).


Oleh karenanya, ia juga berharap agar Lanal Tolitoli bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat. 


“Di usia yang dewasa ini, mari berikan pengabdian terbaik serta tingkatkan inovasi dan kemampuan untuk bangsa,” tutup komandan Lanal Tolitoli.



Editor|Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar