Ads

Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-03T06:50:41Z
DPC Partai Demokrat Kab TolitoliDPD Partai Demokrat SultengDPP DemokratSulawesi Tengah

Moh. Nurmansyah Bantilan : Kami akan terus bersama tenaga medis dan seluruh rakyat berjuang sampai pandemi covid-19 ini berakhir

Foto : Penyerahan Secara Simbolis Vitamin Kepada Tenaga Kesehatan Di Unit Covid-19 RSUD Mokopido Tolitoli Oleh Ketua DPC Partai Demokrat, 
Moh. Nurmansyah Bantilan.


JOURNALTELEGRAF - Wabah Covid-19 di Indonesia, sudah berlangsung selama satu tahun lebih. Selama itu banyak bantuan dari berbagai pihak.


Atas rasa kepedulian kepada rakyat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.


Diketahui, Kegiatan itu merupakan bagian dari Bulan Bakti Demokrat yang digelar jelang peringatan Dua Dekade Partai Demokrat pada 9 September 2021, Tak terkecuali DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli  Sulawesi Tengah.


Hari ini, Partai berlambang bintang merah putih kabupaten Tolitoli itu turut melanjutkan kegiatannya beberapa waktu lalu untuk menyalurkan bantuan makanan siap saji dan bantuan vitamin yang diberikan secara simbolis di unit isolasi covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli.


Kepada media ini, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Erwintoso Ahmad mengatakan, Partai Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat, termasuk saat menghadapi pandemi Covid-19.


“Kami berusaha membantu sebisa kami untuk meringankan beban masyarakat dan tenaga kesehatan dimasa pandemi sesuai dengan instruksi ketum partai demokrat,” kata Erwin, saat di konfirmasi awak media journaltelegraf.com, melalui pesan WhatsApp, Jum'at (03/09/2021).


Selain menyalurkan ke para Nakes Covid-19 RSUD Mokopido, DPC Partai Demokrat juga intens menyalurkan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada masyarakat umum dan Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).


“Semoga hal kecil yang kami lakukan bisa besar manfaatnya untuk kita semua,” jelasnya.




Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan, S.Ikom., MPWP, mengungkapan kegiatan ini dalam rangka ‘Bulan Bakti Partai Demokrat ke 20 tahun Berkoalisi Dengan Rakyat’, apalagi masa pandemi Covid-19 belum berakhir.


“Disinilah Partai Demokrat hadir, memberi penguatan kepada mereka. Baik bantuan dalam bentuk sembako atau yang lainnya untuk tetap bangkit dan bisa menghidupi keluarganya,” kata Moh. Nurmansyah Bantilan.


Kendati demikian, sambung Nurmansyah,yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tolitoli, tentu tidak menyelesaikan kekurangan Vitamin dan makan minuman para tenaga medis tetapi harapannya bantuan tersebut dapat meyakinkan mereka bahwa selama ini tidak sendiri.


“Kami akan terus bersama tenaga medis dan seluruh rakyat berjuang sampai pandemi covid-19 ini berakhir. Sesuai intruksi Ketua Umum Partai Demokrat mas Agus Harimurti Yudhoyono bahwa ini adalah perang semesta. Kita akan lawan bersama,” tutup Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan.


Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut,  Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli yang juga bendahara DPC Partai Demokrat, Irmawati ST, Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Bahtiar Tamrin, dan jajaran kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli.




Editor | Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar