Ads

Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-03T13:14:29Z

Bupati Delis Resmi Lantik 12 Esselon III dan IV di Lingkungan OPD Morut

 


JOURNALTELEGRAF-Pelantikan 12 Pejabat Adminstrator Pejabat pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara Tahun  2021,di Ruang Pola Kodal Jumat (3/9/2021)


Pelantikan tersebut menurut Bupati adalah untuk mengisi kekosongan jabatan eselon III dan IV di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Morowali Utara, (Morut),Propinsi Sulteng) 


"Jumlah yang dilantik adalah 91 orang  disebabkan kondisi Covid-19 yang mengundang kerumunan. Oleh karena itu kegiatan pelatikan berikutnya dibagi dalam tiga sesi.(setiap minggu)," ujar Delis.


Juga hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd. dan istri Widyawati M. Djira,

Sekda kabupaten Morowali Utara Ir.Musda Guntur, Kapolres kabupaten Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM. yang diwakili Kapolsek petasia Ahmad Sadat, Wakil Kajari Morowali/Kab. Morut, ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara,Hj.Megawati Ambo Asa,


Dan Unsur OPD yang menghadiri undangan pelantikan Eselon  III dan IV pejabat Administrator Pejabat pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Jabupaten Morowali Utara.


Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar