• Jelajahi

    Copyright © Journal Telegraf
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Minahasa

    Kejar Herd Imunnity, Lanal Tolitoli Gelar Serbuan Vaksinasi

    Selasa, September 21, 2021, 14.47 WIB Last Updated 2021-09-21T06:47:00Z
    masukkan script iklan disini



    JOURNALTELEGRAFGuna mendukung percepatan vaksinasi satu juta vaksin setiap hari yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo serta untuk mendukung percepatan vaksinasi jajaran TNI Angkatan Laut menggalakkan vaksinasi dengan menjangkau masyarakat di pelosok Nusantara.


    Khusus Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tolitoli melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menyasar masyarakat maritim yang berada di Desa Ginunggung Jln.Bandar Udara Sultan Bantilan Desa Ginunggung, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli. Selasa (21/09/2021).  




    Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,M.tr.Hanla mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 Lanal Tolitoli menyasar warga sekitar sekitar desa Ginunggung guna mempercepat vaksinasi massal di masa pandemi Covid-19.


    “Serbuan vaksinasi ini merupakan aksi cepat dan tanggap sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia,” kata Letkol Hariono Kepada awak media journaltelegraf.com Selasa (21/09/2021).


    Dalam serbuan vaksinasi ini, sebanyak 54 orang masyarakat desa berhasil di vaksinasi. Vaksin yang disuntikan ke warga berjenis Sinovac.




    Danlanal berharap, dengan layanan vaksinasi dari Lanal Tolitoli ini diharapkan Indonesia, khususnya Kabupaten Tolitoli dapat pulih dari pandemi Covid-19.


    “Kami berharap, semoga semua warga Indonesia dan Kabupaten Tolitoli bisa tercover akan kebutuhan vaksinnya. Semoga masyarakat tetap sehat, ekonomi juga berjalan lancar lagi, karena pandemi ini mengganggu semua lini dan bisa beraktivitas seperti semula,” tutupnya


    Dalam serbuan vaksinasi, Lanal Tolitoli tetap mengedepankan protokol kesehatan standar Covid-19. Dimana warga yang akan diberikan vaksin diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke ruangan vaksin dan harus menjaga jarak.





    Editor | Reporter : Legitha Aswardy


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini