Ads

Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-01T05:04:12Z
kabupaten tolitoliLANAL TolitoliSulawesi Tengah

Warga Pesisir Sambut Baik Serbuan Vaksinasi Covid-19 Lanal Tolitoli



JOURNALTELEGRAF – Demi menuju tatanan hidup yang baru dan sehat, begitu banyak antusiasme segenap lapisan masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, yang diberikan Tim Tenaga Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal), Minggu (01/08/2021).



Kesempatan mendapat vaksin gratis di hari libur ini tidak disia-siakan banyak warga, yang kebanyakan dari kalangan karyawan perusahaan, buruh, mahasiswa, dan warga pesisir kabupaten Tolitoli.



Dari jumlah warga yang terdaftar, semuanya berhasil divaksinasi dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac guna peningkatan imunitas masyarakat.



Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono, M.Tr.Hanla. saat meninjau menyampaikan, bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini akan terus digencarkan di Tolitoli, demi suksesnya program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini juga selaras dengan perintah harian dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.



“Mari kita bersama-sama memeranginya dengan cara yang baik, yaitu menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19,” ungkapnya.



Sementara itu salah satu warga yang hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut merasa terbantukan dengan adanya vaksin gratis oleh Lanal Tolitoli, sehingga dirinya dapat menjaga kekebalan tubuh dari   virus covid-19.



“Dengan vaksinasi ini, saya dan keluarga bisa terbantukan, lagian vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal jadi tidak perlu takut untuk di vaksin,” tutupnya sarima.



Dalam kegiatan tersebut juga Lanal Tolitoli terus menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.




Editor|Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar