Ads

Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB
Last Updated 2022-03-09T13:48:54Z
Sangihe

Upacara Pengibaran Sang Merah Putih di Desa Petta Barat Berlangsung Spektakuler

 

#kecamatantabukanutara
Suasana Upacara Bendera di Desa Petta Barat.


JOURNALTELEGRAF - Dalam momentum Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 tahun, Pemerintah Desa Petta Barat Kecamatan Tabukan Utara, menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang ditempatkan di Dusun Reda.


Pada pelaksanaannya, Pemerintah Desa Petta Barat memberikan kepercayaan penuh kepada generasi muda sebagai pelaksana upacara pengibaran sang saka merah putih.


"Generasi muda ialah penerus cita-cita bangsa, sehingga dengan memberikan mereka kepercayaan untuk melaksanakan agenda seperti ini, tentunya akan memupuk jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam sanubari," Kata Siti Sjarah Gabriel, Kepala Desa Petta Barat. Selasa,(17/8) 2021.


Selain generasi muda sebagai pelaksana, upacara pengibaran bendera merah putih di Desa Petta Barat turut dihadiri oleh perangkat desa, guru-guru dan masyarakat; dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.


"Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76 Tahun, Jaya Negeriku Jayalah Bangsaku, Merdeka, Merdeka, Merdeka," Ucap Kades Siti seusai upacara pengibaran sang saka merah putih.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar