Ads

Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-01T04:21:26Z
Morowali utaramorutsulteng

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Morut Tinjau Pos Perbatasan Morut- Poso



Guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin bertambah Kapolres Morowali Utara (Morut) pantau pelaksanaan  Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Morowali Utara.


JOURNALTELEGRAF-Penerapan One Gate dipintu masuk dan keluar Kabupaten Morowali Utara kini diberlakukan kembali, salah satunya dipintu perbatasan Kabupaten Morowali Utara dengan Kabupaten Poso di Desa Tiwaa Kec.Mori Utara Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah.


Selain dibatas Kedua Kabupaten tersebut, Pos Penyekatan pun dibangun yang melibatkan TNI Polri, Dishub, Dinas Kesehatan dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas, Satpol PP dan Dishub. Serta waktu Pelaksanaannya pun dilaksanakan selama 1x24 jam.

 


Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani didampingi Wakapolres Morowali Utara, Kasatlantas, Danramil 1311-05, Camat Mori Utara, Kapolsek Mori Atas dan Kasi Propam meninjau langsung pos tersebut, Sabtu 31 Juli 2021.




Kapolres Morut memberikan bingkisan Penerapan PPKM Level 4 secara simbolis ke salahsatu Warga


Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengharapkan seluruh personel dapat menjaga kesehatannya masing-masing.


"Saya harap bapak dan ibu-ibu sekalian dapat menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehata dan jalan tugas yang diembankan negara kepada kita dengan penuh rasa tanggungjawab. Jika ada hal-hal yang menenjol segera hubgi Polsek atau Koramil terdekat serta Polres," pungkas Kapolres.




Reporter : Artomo Lagaronda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar