Ads

Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-04T08:22:09Z
morutsulteng

Perangi Covid-19, PT GNI Bantu Pemkab Morut Obat dan Makanan


Bantuan diserahkan oleh Manager Opration PT GNI Mr. Jiang Chao didampingi penerjema Mr. Lim dan Menager HRD Anto Erjanto di Kantor PMI Morowali Utara di Kelurahan Bahoue, Kecamata Petasia.



JOURNALTELEGRAF- Industri Nikel PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) salurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dalam rangka memerangi Pandemi Virus Covid-19, Rabu (4/8/2021).


Bantuan tersebut diserahkan langsung pada kepada Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi, disaksikan oleh Ketua PMI Febriyanti HDI Hehi, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, Kadis Kesehatan Delnan Lauende, Direktur RSUD Kolonodale dr. Serly Pede dan sejumlah pejabat lainnya.


Bupati Delis Julkarson Hehi yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. 



"Obat-obatan dan makanan ini tentunya sangat membantu pemerintah yang sedang melawan Pandemi Covid-19. Bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warga," ungkap bupati.


Sementara, Manager Opration PT GNI Mr. Jiang Chao dalam penuturannya, mengatakan jika bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Morowali Utara adalah salah satu bentuk kepedulian industri nikel kepada masyarakat Morowali Utara yang terdampak pandemi Covid-19.


"Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pemerintah daerah dalam mengendalikan penyebaran virus Covid-19 di wilayah setempat yang mana akhir-akhir ini kasus konfirmasi positif masih banyak dan tingkat kematian sangat tinggi," kata Mr. Jiang Chao.


"Apalagi Morowali Utara sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami berikan beras 600 karung, telur 1.000 rak, obat-obatan 10.000 kotak, tempat tidur 100 dan susu 500 dos," tambahnya.


Tak hanya itu, Mr. Jiang Chao menjelaskan pihak PT. GNI berkomitmen penuh untuk terlibat untuk membantu Pemerintah Kabupaten dalam menghadapi bencana termasuk pandemi Covid-19 demi kesehatan warga secara umum.


"Kami sudah melakukan ini sebelumnya, kedepan akan dilaksanakan lagi," tutup Mr. Jiang Chao.




Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar