Ads

JournalTelegraf
Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-04T10:49:51Z
Covid-19IMIPNASIONALPaluSulawesi Tengah

Pasien Covid-19 di Sulteng Meningkat, IMIP Grup Kembali Berikan Bantuan Oksigen


JOURNALTELEGRAF - Menyusul terjadinya peningkatan pasien positif Covid-19 di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Grup kembali mengirimkan bantuan oksigen medis ke Kota Palu.

"Sesuai jadwal, bantuan oksigen medis itu akan kami kirimkan malam ini dengan menempuh perjalanan darat. Target kami sebelum sore besok sudah tiba di Palu," kata Koordinator Komunikasi dan Hubungan Media PT IMIP, Dedy Kurniawan, Selasa (3/08/2021)

Dedy menuturkan, bantuan oksigen medis tersebut terdiri atas satu unit iso tank kapasitas kurang lebih 30 ton dan 200 unit tabung yang masing-masing berisi 50 kilogram oksigen.

"Jadi totalnya kurang lebih 40 ton oksigen medis," beber Dedy.

Dedy mengatakan,bahwa pengiriman bantuan tersebut merupakan bagian dari sikap dan kebijakan manajemen IMIP Grup untuk terlibat secara aktif dalam penanganan penyebaran Covid-19 di tanah air.

Sebelumnya, IMIP Grup juga telah mengirim bantuan 26 iso tank berisi oksigen medis ke Jakarta dan sejumlah wilayah lainnya di pulau Jawa yang tingkat penyebaran Covid terparah.

Reporter : Pramudita
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar