Ads

Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-10T01:06:58Z
KESEHATANMorowaliSulawesi Tengah

Kajari Morowali Mengikuti Kegiatan Penyerahan Bantuan Tabung Oksigen Medis

 


JOURNALTELEGRAF - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali Tenriawaru , S.H,.M.H, mengikuti kegiatan penyerahan bantuan tabung oksigen medis dari PT.Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Grup kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali untuk membantu menangani pasien covid -19.



Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Bupati, pada Senin (9/08/2021) turut dihadiri oleh, Bupati Morowali Drs.Taslim, Kajari Morowali Tenriawaru ,S.H,.M.H, dan Direktur Operasional PT.IMIP Irsan Widjaja



Kajari Tenriawaru menjelaskan, bantuan tabung oksigen yang diberikan pihak PT. IMIP sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan intens dimasa pandemi Covid-19.



“ ini sebagai bentuk respon Pihak PT. IMIP atas koordinasi melalui surat yang kami ajukan, yang sebelumnya juga telah di sampaikan ke Pemda, guna mengantisipasi kekurangan stok tabung oksigen di kabupaten Morowali,” tutur Tenriawaru kepada awak media journaltelegraf.com



Lebih lanjut, Langkah yang dilakukan merupakan inisiatif Kejari Morowali setelah Tim Intelejen Kejari menemukan adanya potensi kekosongan Oksigen dibeberapa puskesmas maupun RSUD yang melakukan perawatan pasien termaksuk pasien covid-19.



Kajari mengatakan, pihaknya dalam hal ini berterima kasih atas respect atas sikap Manajemen IMIP Grup ditengah kelangkaan oksigen didaerah termaksuk di Sulawesi Tengah.



“Sebanyak 50 tabung oksigen dan 100 ribu lembar masker kain tersebut diharapkan bisa membantu ketersediaan, baik puskesmas maupun di RSUD Morowali,” ujar Kajari Tenriawaru

 


Kepala Kejari Morowali mengungkapkan atas upaya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta penanganannya agar tidak terjadi kumulatif atau penambahan jumlah pasien kasus Covid-19.



“Kami akan membantu apa yang kami bisa, untuk memutus penyebaran covid-19 di kabupaten Morowali,” tutupnya.


  

Editor | Legitha Aswardy

Reporter  | Pramudita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar