Ads

Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-09T08:28:52Z
kabupaten tolitoliLANAL TolitoliSulawesi Tengah

PT. Pertamina MOR VII Apresiasi Serbuan Vaksinasi TNI AL Tolitoli


JOURNALTELEGRAF - Mendukung pemerintah dalam mempercepat pemulihan pandemi, TNI AL Tolitoli melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi 70 orang karyawan di wilayah PT. Pertamina Persero Marketing Operation Region (MOR) VII yang dilaksanakan di Halaman PT.Pertamina Tolitoli, Desa Lalos, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli. Pada Senin (09/08/2021).



Diketahui jumlah keseluruhan karyawan PT.Pertamina Persero Tolitoli sebanyak 115 orang namun yang mengikuti serbuan vaksinasi kali ini sebanyak 70 orang dikarenakan 45 orang sebelumnya sudah malakukan vaksinasi.



Pada kesempatan tersebut,  Selaku Fuel Terminal Manager,  Firdaus menyampaikan, Pertamina merupakan perusahaan energi yang senantiasa mendukung ketersediaan energi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu, Pertamina Tolitoli senantiasa terus berkomitmen untuk menjaga kehandalan operasional.



“ Saya pertama mengucapkan terimakasih kepada Danlanal Tolitoli bapak Hariono atas kesempatan yang diberikan kepada kami (Pertamina) selaku ujung tombak distribusi energi ke seluruh pelosok negeri, diberikan kesempatan melakukan vaksinasi di tempat kami tanpa menggangu operasional dan tugas kami,” ungkapnya.




Firdaus menuturkan, kehandalan operasional Pertamina tidak terlepas dari SDM yang ada, salah satunya adalah aspek Kesehatan. Untuk itu Pertamina serius dalam melindungi para pekerjanya yang diantaranya adalah melindungi dari virus Covid-19 yang saat ini tengah merebak.



“Di lingkungan Pertamina, Covid-19 tentu  masih terus menjadi perhatian perusahaan agar Covid-19 bisa segera hilangkan,” tuturnya.



Pihaknya juga berharap, Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan perekonomian di kabupaten Tolitoli bisa bangkit dan normal kembali.




Editor|Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar