Ads

JournalTelegraf
Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-04T15:48:29Z
GPMNMinahasa UtaraPuan Maharani

DPD GPMN Minut Siap Tingkatkan Elektabilitas Puan Maharani

Jajaran Pengurus DPD GPMN Minut bersama Pengurus DPW GPMN Sulut usai Rakor yang digelar Rabu (4/8/2021) sore tadi. (Foto : Ist)


JOURNALTELEGRAF - Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD Gerakan Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sevry Nelwan secara tegas menyatakan siap meningkatkan elektabilitas Bakal Calon (Balon) Presiden Puan Maharani untuk menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

"DPD GPMN Minut Saya nyatakan siap meningkatkan elektabilitas bakal calon presiden Puan Maharani di tanah Minahasa Utara. Kita jajaran kepengurusan akan bahu membahu bekerjasama minimal untuk mengangkat elektabilitas ibu Puan di Minahasa Utara. Tentunya kami akan berkolaborasi nantinya dengan ormas-ormas yang sepemahaman. Peningkatan elektabilitas Ibu Puan di Minut sudah menjadi harga mati," ujar Nelwan dalam rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri langsung Ketua DPW GPMN Sulut, Jopie Komaling yang digelar di Coconut Cafe, Rabu (4/8/2021) sore tadi.

GPMN Minut pun, kata Nelwan, akan bersinergi dengan masyarakat Minut.

"Nantinya GPMN Minut akan bersinergitas dengan masyarakat, grassroot (akar rumput). Karena tidak semua pemilih maupun pendukung Ibu Puan ini dari partai politik (Parpol). Tapi ada juga di jajaran sayap, dalam artian ormasnya. Tentunya dengan PDI Perjuangan, karena Ibu Puan selain Ketua DPR RI, juga beliau adalah Wakil Ketua Umum DPP PDI Perjuangan," jelas Nelwan.

Nelwan juga mengingatkan jajaran pengurus DPD GPMN Minut akan tetap berjuang dan bekerja hingga tahun 2024, baik dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa di Minut.

Sementara itu, Ketua DPW GPMN Sulut Joppie Komaling sempat memuji gerak cepat DPD GPMN Minut dibawah Komando Sevry Nelwan.

"Hanya dalam waktu 2 minggu, Kepengurusan DPD GPMN Minut bisa terbentuk. Dari 15 DPD Kabupaten/Kota di Sulut, hanya DPD GPMN Minut yang luar biasa. Jadi lengkap dengan badan kerja sayapnya yang hadir untuk berkoordinasi," puji Komaling seraya mengungkapkan telah terbentuk 14 DPD dari 15 Kabupaten/Kota di Sulut, minus Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam rakor, Komaling juga sempat mengingatkan jajaran kepengurusan DPD GPMN Minut untuk lebih fokus dalam peningkatan elektabilitas Bakal Calon Presiden Puan Maharani di Minut.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar