Ads

Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-31T05:30:11Z
DPC Partai Demokrat Kab TolitoliDPD Partai Demokrat SultengDPP Demokrat

DPC Partai Demokrat Tolitoli Bagikan Sembako Kepada Pemulung Dan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

JOURNALTELEGRAF - DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam kegiatan 'Bulan Bakti Partai Demokrat'.


Kepada media journaltelegraf.com, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh Nurmansyah Bantilan,S.Ikom.,MPWP, mengatakan kegiatan tersebut atas instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada kader Demokrat untuk melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak COVID-19.


“apa yang dilakukan DPC Partai Demokrat Tolitoli  hari ini sejalan dengan selogan " Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat". Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud hikmat Partai Demokrat terhadap rakyat,” kata Ketua DPC PD Tolitoli, Moh Nurmansyah Bantilan, kepada awak media journaltelegraf.com, Selasa (31/08/2021).


“Ini bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat terhadap Rakyat. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan ekonomi. Apalagi saat ini, banyak masyarakat yang terdampak Covid-19” sambungnya.



Kedatangan pengurus DPC Demokrat Tolitoli yang tiba-tiba sempa membuat pekerja dan pemulung di TPA Kabinuang terkejut.


Namun akhirnya mereka tersenyum setelah satu persatu para pekerja informal itu diberi paket sembako. Karena paket sembako itu sangat berharga bagi pekerja dan pemulung di TPA Kabinuang.


Pasalnya, selama penerapan PPKM Darurat, penghasilan mereka ikut terpengaruh menyusul turunnya produksi sampah di wilayah Kabupaten Tolitoli.

Baca juga : 

Manfaatkan Momentum Ke-20, Fraksi Partai Demokrat Tolitoli Berbagi Sesama Di 'Bulan Bakti'


Lanjutnya lagi, Bansos yang dikemas juga sebagai bentuk keprihatinan atas kondisi selama PPKM Darurat. Kita semua susah, tetapi keselamatan rakyat menjadi hukum tertinggi.



Ia mengungkapkan pandemi COVID-19, sangat mempengaruhi masyarakat sehingga terhadap sektor perekonomian dan melihat dengan kondisi saat ini Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli hadir bersama rakyat dalam meringankan beban ekonomi masyarakat.


“Bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya namun kami ikhlas dari hati yang tulus dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli demi untuk membantu sesama,” tutupnya.




Editor | Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar