Ads

Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-05T12:17:58Z
HEADLINENASIONAL

Tuntut Janji Jokowi, KITRA Akan Gelar Aksi Nasional


KITRA, Koalisi untuk kesejahteraan tni polri, mohammad riyada, kitra bitung, kitra sulut, kitra sulsel, kitra makassar, kitra lombok, kitra ntb, kitra jakarta, kitra maluku, kitra pulau buru,

Foto : KITRA koalisi untuk kesejahteraan TNI Polri (ist)


JOURNALTELEGRAF - Koordinator Nasional Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI Polri (KITRA) Mohammad "Dadank" Riyada mengatakan siap menggelar aksi secara nasional tuntut kenaikkan gaji 50 Juta TNI Polri.


Lanjut Dadank, rencananya, aksi akan digelar pada bulan agustus dan titik aksi dipusatkan di Jakarta sebagai bentuk tuntutan kepada Presiden Joko Widodo atas janji presiden dua periode itu untuk menaikkan gaji TNI Polri yang hingga saat ini belum dipenuhi.


"Titik aksi akan dipusatkan di Jakarta dan  tuntutan kita tetap naikkan gaji TNI Polri 50 juta perbulan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada keluarga TNI Polri ," jelasnya.


Dadank juga berharap mahasiswa dan organisasi kepemudaan bisa bergabung dalam aksi yang nantinya akan diikuti oleh seluruh Koordinator KITRA se Indonesia.


"Kami juga mengundang adik adik mahasiswa serta teman teman OKP untuk gabung dalam aksi yang juga akan diikuti oleh seluruh koordinator KITRA se Indonesia," pungkasnya.


Aksi serentak KITRA se Indonesia bagian dari rencana aksi nasional pada bulan agustus 2021 yang telah dimulai sejak bulan Juni 2021.


"Aksi serentak ini adalah konsolidasi sekaligus pemanasan menuju aksi nasional bulan depan," tutupnya.


Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar