Ads

Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-05T13:48:11Z
HUKRIMMANADOSulut

Dibakar Api Cemburu, Jhoy Tewas Ditangan Rama

 

ilustrasi TKP (gambar istimewa)

JOURNALTELEGRAF-Aksi penikaman yang menghilangkan nyawah seseorang kembali terjadi di Manado, Jhoy (18) pemuda warga Kelurahan Perkamil Kota Manado ini tewas di tangan Rama AW (21) warga Desa Wusa Minahasa Utara, Senin  05 July 2021.


Penikaman terjadi sekira pukul 07.15 WITA sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian.


Dari keterangan saksi-saksi, GOP (18), AP ( 16), NDSN (17), dan saksi AP (18) yang merupakan pacar korban mengatakan, saat kejadian korban bersama dirinya baru sampai ditempat kost secara tiba- tiba pelaku muncul dan langsung menikam korban dengan sebuah pisau.


AP menjelaskan, kejadian terjadi di lantai 2 kost, saat itu korban berusaha melarikan diri namun pelaku terus mengejar korban sambil terus menikam bagian belakang tubuh korban, sampai akhirnya korban tak berdaya.


Sementara, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi disalah satu tempat kost di Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget.


"Saksi AP yang merupakan pacar korban turun ke lantai satu dan menemukan kekasihnya Jhoy sudah terkapar diparkiran, sedangkan pelaku langsung melarikan diri pada saat itu," ungkap Arifin.


Dugaan sementara kata Arifin, adalah faktor kecemburuan, dimana pelaku adalah mantan pacar dari Saksi AP, sedangkan korban adalah AP adalah pacar yang baru.


"Saat ini  pelaku sudah menyerahkan diri di Mapolsek Dimembe dan selanjutnya diamankan ke Mapolsek Mapanget untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan penyidikan lebih lanjut," pungkas Arifin.




Reporter : Nina Rumondor

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar