Ads

Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-19T07:51:26Z
HUKRIMPolresta Manado

Terpengaruh Minuman Keras, Seorang Bocah Nyaris Hilangkan Nyawa Orang Lain

Foto : Team Rimbas Polresta Manado Dan Tersangka Pelaku Penganiayaan.


JOURNALTELEGRAF - Seorang bocah dibawah umur nyaris menghilangkan nyawa orang lain usai meneguk minuman keras. Pada Senin (19/07/2021).



Kejadian bermula saat tersangka inisial JK (16) bersama teman-temannya sedang asik meneguk minuman keras dijalan roda, lalu hendak tersangka memanggil seorang temannya untuk pergi jalan didepan president (Sopping Center). Pada saat diseputaran President, tersangka bertemu dengan korban Vikar. Entah apa yang merasuki pikiran tersangka, Tepat pukul 02.00 WITA Tersangka melakukan aksinya dengan mencabut pisau badik dan menikamkan ke tubuh korban hingga tiga kali.



Dilanda kepanikan dan rasa takut akhirnya korban an.vikar langsung berusaha melarikan diri sampai di Patung Worang belakang Polresta Manado dan selanjutnya korban langsung menuju ke Polresta Manado untuk membuat laporan.



Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan kejadian tersebut, Bahwa benar adannya pada hari Minggu 18 Juli 2021, Pukul 22.00 Wita tepatnya di Kelurahaan Pinaesaan tersangka yang berinisial JK (16) meneguk minuman keras bersama dengan teman-temannya di seputaran Jalan Roda. Lalu beberapa jam kemudian sekira Pukul 02.00 Wita Senin 19 Juli 2021 tersangka melakukan aksinya.



“Berdasarkan laporan dari Manado 1.0 bahwa di diseputaran pertokoan 45 dan Taman Kesatuan Bangsa ( TKB) telah terjadi penikaman, Piket Tim Paniki Rimbas 2 langsung menuju ke TKP dan mengumpulkan keterangan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin kepada awak media Journaltelegraf.com 



Lanjutnya lagi, Setelah mendapatkan keterangan, Team mengumpulkan pengembangan dan langsung bergerak rumah tersangka dan mengamankan tersangka diseputaran rumahnya dan selanjutnya tersangka digiring ke Polresta Manado.



“Saat ini Pelaku JK yang masih dibawah umur sudah diamankan di Polresta Manado, guna di interogasi lebih lanjut,” jelas Arifin.




Editor | Legitha Aswardy

Reporter | Nina Rumondor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar