Ads

JournalTelegraf
Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-01T10:55:46Z
HUT Bhayangkara ke-75MANADOPolresta Manado

HUT Bhayangkara ke-75, Kapolresta Manado Lantik 49 Personil dan 1 PNS Naik Pangkat


JOURNALTELEGRAF
- Peringatan HUT Bhayangkara ke - 75 tahun di Polresta Manado digelar dalam upacara sederhana.


Upacara dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol. Elvianus Laoly sebagai Inspektur upacara.

Kapolres juga melantik 49 personil dan 1 PNS didepan Kantor Polresta Manado.

"Polresta Manado telah melantik 49 personil dan 1 PNS yang naik pangkat dan ini merupakan sebuah prestasi dan penghargaan dari organisasi kepada personil yang sudah melakukan tugas dengan baik tanpa ada masalah ", ujar Laoli, Kamis (1/07/2021).

Laoly berharap, anggota yang baru naik pangkat agar terus tingkatkan kinerjanya, sehingga organisasi Polri akan lebih baik lagi melaksanakan tugas sesuai visi dan misi Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

"Sesuai tema kita tahun ini, kami akan terus mendorong masyarakat untuk menjadi sehat dan bisa keluar dari pandemi Covid -19 serta mendorong untuk kemajuan ekonomi. Ini target jadi fokus kita di HUT ke - 75 tahun ini agar Indonesia akan lebih maju lagi," pungkas mantan Kapolres Kabupaten Toba Samosir ini.

Sebanyak 49 personil yang mendapat kenaikan pangkat yakni ; 1 IPDA ke IPTU reguler, 9 dari Aipda ke Aiptu reguler, 26 dari Bripka ke Aipda reguler, 12 dari Brigadir ke Bripka reguler, 1 dari Briptu ke Brigadir reguler dan 1 PNS dari pengatur muda tingkat I ke Pengatur.

Reporter : Nana Rumondor
Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar