Ads

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-01T10:31:23Z
Daerah

LP2M Manado Peduli Korban Kebakaran Pasar Tua Bitung

 

lp2m manado, pasar tua bitung, kota manado,
Foto : Aksi penggalangan dana LP2M Manado


JOURNALTELEGRAF - Selama dua hari berturut-turut tanggal 27 - 28 Juni di lokasi yang berbeda, yaitu di kompleks pasar Bersehati dan eks pasar Tuminting, Lembaga Pemberdayaan Pedagang Mandiri (LP2M) melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran Pasar Tua Bitung.



Ketua LP2M Manado Arifin Akolo mengatakan tujuan kegiatan untuk meringankan beban korban kebakaran di Kota Bitung.



 " Maksud dari kegiatan ini untuk meringankan beban para korban kebakaran yang ada di Pasar Tua Bitung, LP2M merasa terpanggil dengan kehidupan korban kebakaran yang sekarang  mereka menderita karena itu LP2M berinisiatif untuk menggalang dana dan berharap seluruh masyarakat yang ada di Kota Manado bisa berperan serta untuk memberikan sedikit hartanya kepada korban kebakaran tersebut dan target LP2M untuk kepedulian ini Insya Allah akan dilakukan juga dipasar-pasar lain dan sangat berharap semua pedagang-pedagang yang ada di Kota Manado turut serta memberikan bantuan sumbangan baik itu dalam bentuk uang atau barang kebutuahan sehari hari," jelasnya.



Ketua LP2M Kecamatan Manado Djafar Lihawa juga mengatakan hal yang senada.



"Jumlah pengumpulan dana untuk korban kebakaran di Kota Bitung sebanyak Rp. 8.000.000 dan kami LP2M memberikan dalam bentuk bahan yang korban-korban kebakaran perlukan yaitu berupa, 10 lusin handuk, minyak kayu putih, minyak telon, 4 dos pampers, pakaian dalam dan beras 3 karung," katanya.



Penasehat LP2M Noho Poiyo mengiyakan semua sumbangan tersebut sudah diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Kota Bitung pada hari selasa 29 Juni 2021 dan LP2M disambut baik oleh korban kebakaran.




Reporter : Nina Rumondor


Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar