Ads

Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-07T14:02:51Z
BITUNGSulut

DPW Partai Ummat Sulut Kunjungi Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bitung

 



JOURNALTELEGRAF - Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Utara, Meike Nursjamsiah Mardana mengunjungi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bitung, Kamis (7/7/2021).


Kunjungan ini dalam rangka memastikan kesiapan Kantor Sekretariat DPD Partai Ummat sebagai tempat yang menjadi markas bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang bintang perisai tauhid ini.


Sebagai salah satu DPD yang dinilai paling cepat mengkonsidasikan Partai Ummat, Meike juga berharap Kantor Sekretariat akan menjadi tempat dimana masyarakat Kota Bitung menyampaikan aspirasi terkait kinerja pemerintah maupun persoalan lain yang dihadapi.


"Kita ingin Partai Ummat hadir sebagai solusi untuk bangsa ini, khususnya di Kota Bitung. Karena sekarang kita bisa lihat masyarakat bingung harus berkeluhkesah ke mana jika menghadapi persoalan, apalagi berhubungan dengan kebijakan pemerintah yang tidak pro mereka," jelas Srikandi asal Kabupaten Minahasa ini.



Didampingi Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin, Bendahara DPW Partai Ummat Sulut langsung menuju ke Kantor Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bitung di Jalan Beringin, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian.


"Saya mengajak seluruh pengurus, sembari mempersiapkan segala infrastruktur di Sekretariat, tetap turun ke tengah masyarakat dan pastikan apa keinginan mereka, jangan kita tunggu nanti dekat pemilu baru dekat dengan masyarakat," tegasnya.


Meike juga memastikan, DPW Partai Ummat Sulawesi Utara melakukan hal yang sama dan mendorong selurih DPD di 15 kabupaten kota untul saling tukar informasi dan saling mendukung.


"Ayo teman teman di DPD lain untuk tetap semangat kita bersama lawan kezaliman dan tegakkan keadilan di daerah masing masing," pungkasnya.


Reporter/ Editor : Ewin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar