Ads

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-24T10:43:54Z
DPC Partai Demokrat Kab TolitoliDPD Partai Demokrat SultengDPP DemokratIndonesiaSulawesi Tengah

Terpilih Secara Aklamasi Dalam Musda Ke IV, Anwar Hafid Pimpin DPD Partai Demokrat Sulteng

Foto : (Istimewa) Ketua Terpilih DPD Partai
 Demokrat Sulawesi Tengah H. Anwar Hafid
 


JOURNALTELEGRAF - Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Tengah secara aklamasi memilih Anwar Hafid menjadi Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tengah periode 2021-2025.



Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tengah menggelar Musyawarah Daerah IV di Hotel D'Kalora & Resto, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pada Rabu 23 Juni sampai Kamis 24 Juni 2021.



Musyawarah Daerah ini merupakan agenda rutin lima tahunan DPD Demokrat Sulteng dalam rangka konsolidasi organisasi Partai Demokrat tingkat Provinsi. Dalam forum ini dipilih dan ditetapkan ketua DPD Demokrat Sulteng yang baru, serta formatur yang akan membantu ketua terpilih menyusun kepengurusan. Selain itu disusun pula pokok-pokok program kerja untuk 5 tahun ke depan.



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli yang hadir dalam Musda tersebut, tetap setia mendukung kepemimpinan Anwar Hafid sebagai ketua DPD Sulawesi tengah Partai Demokrat periode 2021-2026.



“Dengan terpilihnya Bapak H. Anwar Hafid secara aklamasi hari ini, banyak harapan yg ingin digapai oleh seluruh kader dan simpatisan partai demokrat untuk menyongsong pemilihan legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2024,Dengan trend dukungan yang semakin tinggi,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Tolitoli, Erwintoso Achmad saat di konfirmasi awak media journaltelegraf.com melalui via WhatsApp. Rabu (24/06/2021).


“ Perjalanan musda IV partai Demokrat ini juga berjalan sangat baik dan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Organisasi dan AD/ART yang berlaku,” sambungnya.


Foto : Sekretaris DPC Partai Demokrat Tolitoli, 
Erwintoso Achmad.


Selaku Sekretaris DPC PD Tolitoli, pihaknya berharap gubernur Sulawesi tengah kedepannya dipimpin oleh seorang kader Partai Demokrat.



“Ada harapan kami agar Bapak H. Anwar Hafid kembali mempersiapkan diri dan maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah kedepan,” jelasnya.



Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan kepada media ini membenarkan bahwa pihaknya memberikan dukungan untuk memilih Anwar Hafid sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah.



“ Saya menyakini, dibawah kepemimpinan Bapak Anwar Hafid, Partai Demokrat Sulteng ke depan akan semakin besar dan Berjaya , mengingat kemampuan managerial beliau dalam mengendalikan roda organisasi yang sudah teruji selama ini, pengalaman beliau tak perlu diragukan lagi. insyaa Allah ke depan partai demokrat mampu meraup suara signifikan di Pilkada dan Pileg Tahun 2024 mendatang,” terangnya.


Foto : Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng H.Anwar Hafid (Kiri)  
Dan 
Ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan (Kanan)


Nurmansyah menjelaskan, Partai Demokrat Sulawesi Tengah perlu dipimpin oleh sosok yang mengetahui paham kondisi riil di lapangan dan rajin komunikasi 24 jam untuk mendengarkan serta membesarkan Partai Demokrat yang mereka cintai ini. 


“Tentunya dengan terpilih secara aklamasi, ini menandakan dukungan yang kuat dari seluruh kader Partai Demokrat yang percaya akan kapasitas dan kualitas beliau dalam memimpin dan membesarkan Partai Demokrat,” jelasnya.





Editor/Reporter :  Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar