Ads

Kamis, 24 Juni 2021, Juni 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-24T15:15:43Z
HEADLINE

Partai Ummat Kota Bitung Buka Posko Bantuan dan Dapur Umum di Pasar Tua

partai ummat kota bitung, kebakaran pasar tua,

Foto : Posko dan Dapur Umum Partai Ummat (ilustrasi)



JOURNALTELEGRAF - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bitung terus bergerak membantu pemerintah meringankan beban korban kebakaran di Kompleks Pasar Tua, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa.


Hari kedua pasca kebakaran, DPD Partai Ummat kembali turun dengan menyerahkan beberapa jenis bantuan makanan, seperti beras, mie instan, air mineral, terpal untuk dapur umum, dan sayuran mentah.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Maesa, Adrianto Kaiko, seluruh bantuan bahan mentah akan diolah di dapur umum yang sekaligus menjadi posko bantuan.

"Kita akan dirikan posko sekaligus dapur umum di lokasi dan semua bahan mentah yang masuk akan diolah dan dibagikan kepada warga yang terdampak," jelas Anto sapaan akrab Ketua DPC Maesa, Kamis (24/6/2021).

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin menjelaskan jika seluruh bantuan berasal dari simpatisan partai besutan Amin Rais tersebut.

"Alhamdulillah semua bantuan berasal dari simpatisan partai dan juga para kolega kami. Semoga semua bantuan ini akan dibalas Allah Swt dengan rezeki melimpah," jelas Arham yang juga adalah Koordinator Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI Polri Sulawesi Utara ini.

Reporter : Ryand
Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar