Ads

Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-27T09:56:18Z
BITUNG

Sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bitung Disebut "Markas Ummat" dan Terbuka 24 Jam



JOURNALTELEGRAF - Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bitung yang berlokasi di Jalan Beringin, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian siap menjadi "Markas Ummat" dalam menyalurkan hak politik mereka. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin disela-sela pembersihan lokasi sekretariat, Minggu (27/6/2021).



Menurut Arham, "Markas Ummat" nantinya akan dibuka 24 jam dan terbuka untuk semua kalangan.



"Silakan datang ke sini untuk menyalurkan hak politik sahabat semua atau hanya sekedar berdiskusi dengan pengurus partai sembari kita ngopi ngopi," kata pria yang juga adalah Koordinator Koalisi Untuk Kesejahteraan TNI Polri Sulawesi Utara ini.



Arham juga meminta masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah Kota Bitung demi kesejahteraan dan kemajuan kota.



"Kita sama sama dukung program pemerintah Kota Bitung dibawa kepemimpinan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengky Honandar, karena saya yakin mereka berdua mampu membawa perubahan besar untuk kota ini," jelasnya.



Terkait keberadaan Sekretariat DPD Partai Ummat, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung ini juga berharap bisa menjadi tempat masyarakat berkeluhkesah terkait persoalan yang mereka hadapi.



"Setiap kita punya masalah dan setiap masalah selalu ada jalan keluarnya, karena itu saya mengajak masyarakat untuk bisa menyampaikan persoalan yang dihadapi di liingkungan masing masing di sini sebagai bagian kontrol kita terhadap pemerintah," pungkasnya.




Reporter : Ryand


Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar