Ads

Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-22T23:40:09Z
kabupaten tolitolikapolsek baolanpolres tolitoli

Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polsek Baolan Bakti Sosial Ditempat Ibadah

foto : Jajaran Polsek Baolan Saat Bakti Sosial Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Baolan Polres Tolitoli melakukan kegiatan bakti sosial dibeberapa tempat ibadah. Pada Selasa (22/6/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH ini menyasar tempat ibadah yang tersebar diwilayah Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Diantaranya, Masjid Al-Madinah Bombolayang, Gereja Gihon Toraja, Vihara Viriyamatreya serta Pura Agung Jagat Nata Windu Sagara.


Iptu H Siswanto kepada media mengatakan, pembersihan beberapa tempat ibadah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tolitoli dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.




“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial Hari Bhayangkara ke-75”, kata Iptu H Siswanto.


“Setiap Hari Bhayangkara selalu melaksanakan bakti sosial, baik itu membersihkan rumah ibadah maupun kegiatan-kegiatan lain untuk kemanusiaan,” terangnya.




Kapolsek Baolan berharap dengan dilakukan bakti sosial ini dapat memberikan konstribusi dibeberapa rumah ibadah dan masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan tempat-tempat umum lainnya.


“Dengan kegiatan ini kami dapat memberikan kontribusi ditempat ibadah dan masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan,” tutupnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar