Ads

Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-05T06:01:07Z
Pemkot Bitung

Meski Terus Difitnah, Pingkan Palendeng Tak Bergeming dan Mengaku Siap Mengabdi Tanpa Syarat Demi Bitung Lebih Baik


pingkan palendeng, kabag keuangan, pemkot bitung,

Foto : Pingkan Palendeng, Kabag Keuangan Pemkot Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF- Dari sekian banyak pejabat pemerintah Kota Bitung yang punya karir cemerlang, salah satunya adalah Pingkan Palendeng.


Sosok perempuan yang dinilai banyak kalangan sebagai "Anak Emas " mantan walikota periode sebelumnya ini ternyata memiliki modal kecerdasan dan atittude yang mumpuni.


Pingkan bahkan tak sungkan bercerita kepada insan pers bagaimana dia harus menerima isu miring terkait karirnya di birokrat. Perempuan yang hingga kini masih enjoy melajang ini dinilai aji mumpung. Padahal menurutnya, semua karir yang pernah dilaluinya berproses sesuai mekanisme dan aturan kepegawaian dan tak satupun yang menabrak aturan.


"Hanya saya dan Tuhan yang tahu bagaimana semuanya berproses, saya bekerja sesuai tupoksi dan tidak pernah merasa spesial kala itu. Bahkan saya rela tempah tanpa fasilitas mewah dengan kondisi kantor yang hampir semua sisinya bocor," jelasnya, Sabtu (5/6/2021).


Pingkan kini masih duduk manis sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kota Bitung meski isu pergantian dirinya terus dihembuskan oleh pihak pihak yang tak bertanggungjawab dan menjadi perusak konsentrasi seluruh "Pasukan" MMHH untuk menuntaskan 100 Hari Kerja.


Namun, Pingkan tetap bekerja bahkan lebih keras sesuai dengan karakter pemimpin yang kini menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.


"Pak wali dengan wakil sekarang bekerja cepat dan saya sebagai bawahan harus mampu mengikuti irama beliau berdua. Dan saya yakin setelah semua pengalaman yang pernah dilewati, saya mampu bekerja sesuai arahan dan petunjuk beliau. Apalagi pemkot Bitung kini punya begitu banyak terobosan dan butuh seluruh kekuatan birokrat yang ada,' pungkasnya.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar