Ads

Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-05T11:13:37Z
HUKRIMTomohon

Polisi Tangkap 5 Orang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Tomohon, 2 di Antaranya Masih Pelajar


5 Orang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Tomohon saat diamankan tim URC



JOURNALTELEGRAF- Tim URC Totosik Polres Tomohon menangkap sekelompok pemuda yang diduga melakukan prostitusi online di Tomohon pada Sabtu (7/6/2021) sekira jam 04.00 Wita.



Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim Aipda Yanny Watung mengungkapkan, satu dari lima terduga yang diamankan adalah gadis 18 tahun inisial IR yang masih berstatus pelajar asal Desa Kakas Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa. Sementara ke empat pemuda yang diamankan diantaranya RP (19), FR (15) masih berstautus pelajar, CT (19), dan RS (19),masing-masing berasal dari kota Manado.



"Pada hari Sabtu (5/6) sekira jam 04.00 Wita Tim URC Totosik melakukan patroli di pusat Kota Tomohon, kemudian mendapati mobil dengan Nopol DB1705FD warna silver, terparkir ditengah Jalan depan Toko NTC Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, merasa curiga team langsung menghampiri R4 tersebut dan langsung melakukan pemeriksaan dan berhasil mengamankan sebilah badik yang disimpan disaku jok R4 tersebut," terang Yanny.



"Team melanjutkan pemeriksaan akan telpon genggam yang ada dan mendapati masing-masing telpon genggam berisi chatingan menawarkan jasa tidur bersama (prostitusi). Antisipasi hal tidak dinginkan team selanjutnya mengamankan para pemuda tersebut ke Mapolres Tomohon," sambungnya.



Sementara itu IM mengaku menjual diri melalui aplikasi Michat dengan harga Rp. 300 ribu hingga Rp 400 ribu, dibantu oleh rekannya RS,FR dan RP.



Yang mana ke tiga rekannya itu menjajakannya secara online di aplikasi Michat kepada laki-laki hidung belang diseputaran Kota Tomohon.



"Uang hasil menjual diri digunakan untuk membayar mobil yang mereka sewa dan sisanya digunakan untuk keperluan sehari-hari. Tak hanya itu, Team URC Totosik juga mengamankan senjata tajam jenis badik milik CT," jelas Yanny.



Reporter : Amora

Editor : Ewin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar