Ads

Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-25T09:29:58Z
BITUNG / Politik

Jika Maurits Hengky Tetap Dijalur Kebenaran, Ketua Partai Ummat Siap Pasang Badan

arham licin, partai ummat kota bitung, dpd partai ummat bitung,

Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, (insert) Arham Licin, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin berulang kali menyampaikan diberbagai kesempatan, mendukung pemerintah yang bekerja untuk kebaikan masyarakat itu wajib.


Namun, mantan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung ini juga tegas mengatakan jika pemerintah tak lagi berpihak pada kerja kerja kebaikan, maka dirinya terdepan akan melawan.

"Saya selalu katakan mari kita dukung pemerintah yang pro terhadap kebaikan dan kesejahteraan masyarakat. Tapi selalu saya juga menegaskan bahwa kontrol terhadap pemerintah itu penting agar mereka tetap pada rel kebenaran," jelasnya, Jumat (25/6/2021).

Arham yang ditemui disela sela mendampingi Ketua Bitung Bugis Community (BBC) Haji Samsu Ambo saat menyerahkan bantuan untuk masjid At Taqwa Pasar Tua yang terkena dampak kebakaran hebat beberapa hari lalu menambahkan, sampai hari ini pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan duo Maurits Mantiri dan Hengky Honandar masih dalam rel yang tepat.

"Saya dari awal tegaskan, sampai selesai masa pemerintahan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, saya tetap bersama beliau berdua. Dan Alhamdulillah hingga kini mereka masih on the track dan masih sesuai dengan janji janji yang pernah disampaikan saat pilkada," ujar Arham yang juga pernah memimpin Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) Kota Bitung ini.

Dirinya hanya meminta kepada masyarakat agar, saat ada persoalan yang ditemui ditingkat bawah, dapat disampaikan secara berjenjang.

"Agar roda pemerintahan berjalan normal, masyarakat bisa mendukung dengan cara menyampaikan setiap persoalan dari tingkaran terbawah," pungkasnya.


Reporter :Ryand
Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar