"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas bagi pemain untuk menciptakan kualitas anak didik jadi pemain dan tim hebat," jelas Ketua Gemar, Moh Fauzan Adzima Hi Yahya kepada awak media journaltelegraf.com, Selasa (22/06/2021).


Kata dia, Dalam pelaksanaan ini Target peserta terbatas, kegiatan coaching clinic ini bakal digelar di lapangan Futsal Lanoni area selama 2 hari mulai tanggal 24 juni-26 Juni 2021.




Kepemimpinan Meisar Yaya telah terbukti membawa hasil maksimal untuk Tim futsal MAS Young Rior Luwu Utara dengan beberapa pencapaian kejuaraan yang dilakoninya di FFI U-20 Futsal Championship Tahun 2019 dan beberapa tim yang saat ini mulai berkembang pesat karna keikutsertaannya dalam melatih.


Saat ini Meisar telah berlisensi level I AFC. Selama menjadi pelatih, sejumlah tim telah diarsitekinya. 


“Gemar hanya membantu support buat pemuda futsal di tolitoli agar supaya mereka bisa lebih mengembangkan bakat-bakatnya kedepan. Dengan adanya pelatih yang ingin memberikan pelajaran-pelajaran,materi ruangan-ruangan maupun di lapangan untuk pemuda futsal yg di tolitoli lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Putra Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.