Ads

Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-21T11:17:00Z
kabupaten tolitoli

DLH Tolitoli Manfaatkan CSR Perusahaan Untuk Kurangi Sampah


TOLITOLI,JOURNALTELEGRAF.COM - Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimilikinya, PT.Pelindo Cabang Tolitoli memberikan 3 unit bentor dan puluhan tong sampah kepada Dinas lingkungan hidup Kabupaten Tolitoli. 



Rencananya penandatanganan berita acara dan penyerahan secara simbolis akan dilaksanakan akhir pekan ini di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup oleh pimpinan PT.Pelindo kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup.



Kepala Dinas lingkungan hidup Kabupaten Tolitoli melalui Kepala Bidang Persampahan Utam Bantilan, mengatakan, Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, Baik itu bupati maupun dari dinas lingkungan hidup kepada pihak PT.Pelindo cabang Tolitoli yang mendukung upaya kebersihan lingkungan di kabupaten Tolitoli.



“Pertama kami selaku pejabat dinas lingkungan hidup sangat berterima kasih kepada PT.Pelindo Tolitoli yang mendukung upaya kebersihan lingkungan dengan memberikan sarana dan prasarana melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tolitoli,” kata Utam Bantilan kepada awak media Journaltelegraf.com,Senin (22/06/2021).


Foto : Kabid Persampahan DLH Tolitoli, 
Utam Bantilan (Ist)


“Seperti inilah yang kami harapkan dari rekan rekan dunia usaha.Bantuan - bantuan, apakah itu melalui dana CSR ataupun dana lainnya terutama di bidang lingkungan hidup. Karena saat ini, kita juga menangani masalah kebersihan, yang kami rasakan masih sangat jauh kekurangan sarana dan prasarana sehingga pelayanan tidak maksimal terhadap masyarakat Kabupaten Tolitoli,”ungkapnya



Lebih lanjut, Bantuan yang diterima ini akan kita letakkan pada tempat yang lokasinya strategis. Selanjutnya, kami juga masih mengharapkan agar seluruh pihak dan stakeholder kedepan kiranya bisa lebih berperan dalam hal kebersihan Kabupaten Tolitoli. Terutama bantuan kendaraan bermotor atau bentor.



“Karena kendaraan itu yang ada pada kami, saat ini sangat - sangat kurang. Padahal kendaraan tersebut bisa menjangkau sampai ke pelosok pelosok perumahan, jalan jalan yang sempit. kemudian kita harapkan juga pada dunia usaha yang lain baik itu BUMN, BUMD dan dunia swasta bahwasanya CSR ini merupakan kewajiban,” tutupnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar